seneng banget banget bangeet

hari ini gatau kenapa aku seneeng bgt 171110 :D
biasanya aku suka mainin cowo, tp untuk yang kali ini aku mau serius deh. karenaa eh karenaa aku jadi sukaa bgt sm anak ini. i dont know why it can be! i know, that is SERIOUSLY! no joke or what. i cant tell u how much i like him, how much i love him. i dont know why i can love him.
yang jelas yang aku tau sekaraang, aku ga mau kehilangan makhluk ini. hahaha *kayak apa aja
walaupun banyak cobaan dalam hubungan kami :) hehe
sebenernya aku bingung, aku tuh males punya pacar anak band. eh taunya semua mantanku anak BAND, capedeh -__- dan sekarang lagi! hahaha
tapi ya gpp sih, dia manis sih :D ahaha. cuma dia yang bisa buat aku lupa akan masa laluku. hebaaat. padahal aku udah mau putus asa gadapet jodoh yang pas, eh taunyaa ada dia di hidupku.
doain langgeng yaa! amin thxx :')

0 komentar:

Posting Komentar

comments ya (: thx