ini bener bener dari dalam hati

kemarin, hari ini, dan mungkin besok akan selalu saja seperti ini. semuanya tampak sama, ga ada yang berbeda. ga ada special2nya sama sekali!

mungkin beberapa hari yang lalu, emang jadi hari bahagia gua karena bisa jadi pemilik hatinya. tapiii hal itu ga menutup kemungkinan kesedihan, kemarahan, dendam, iri, dengki gua. Huft walaupun cuma dia yang bisa bikin gua ketawa karena kekonyolannya dia, tapi gua bener bener gatau harus ngapain lagi. Rasanya semua yang gua lakuin itu selalu aja salah. Memang ga da yang bener kok!! Kalian yang selalu bener. Emang paling TOP kalian dah. Rasanya, putus asa ngejalanin hidup gua, banyak yang ga pernah nerima kehadiran gua. Coba kalian yang ngerasain jadi di posisi gua, ish sakit bgt. Ga pernah ada yang mau menerima gua, pendapat gua, ato apa pun itu. Kayak kalian jijik sama gua.

Kenapa sih kalian itu? Apa emang gua berubah? Gua tau kalian semua itu BENCI ma gua. Mungkin karena banyak kekurangan gua yang ga bisa kalian terima. Apasih, karena sifatku yang jutek, galak, egois, ga pernah ngertiin perasaan orang lain, sombong, pembualan ato apa pun itu. Kalian itu cuman mandang sisi burukku aja, tanpa ngeliat sedikiiiit aja sisi baikku. Setiap aku mau berbuat baik, itu pun kalian anggap BURUK! Fcvk!

Aku itu selalu berusaha berbuat yang terbaik demi kalian tau ga?! Kalian emang ga pernah tau itu, karena aku ga ingin kalian jadi ilfil dan semakin memojokkan gua. Tapi itu semua kayak ga ada artinyaaaaaaa.

Jutek? Galak? Itu sebenernya emang sudah sifatku. Aku tau. Tapi kalian ga pernah mikir, apa kah kalian juga punya sifat itu? Kayak kalian paling sempurna aja. Aku juga udah berusaha kalem kalo kalian juga ga gini. Ga pencing2 orang, dan nurut kalo dinasehatin. Bukan malah ngelunjak. Lo tau ga? Galak itu kalo gua cuman nagih kas, itu pun bukan tugas gua, gua Cuma nggota kelas, bukan bendahara. Tapi itu gua lakuin karena gua ingin kelas kita majuuuu!! Bisanya ga bayar kas nunggak 4 bln. Ya terpaksa gua tagihin galak2 supaya bayar, kalo ga mana mau kalian bayar.

Egois? Apa kalian ga pernah mikir, kalo sesungguhnya kalian juga punya sifat itu. Sangking sempurnanya ya, gak pernah SADAR! Emang gua egois knp? Hm okelah gua akui saja, kalo gua itu emang egois, ga pernah mikirin org lain. Mau menang sendiri!! Ya itu gua. Knp? Puas kalian semua? Bangke. Tapi jujur ya, apa kalian pernah nyaksikan gua cuman mentingin diri sendiri? Mau menang sendiri? Kapaaaaaaaaan??? Katakan!! Itu semua yang gua lakuin untuk KELAS. Gua Cuma mentingin KELAS, ga kepikiran sama sekali sama DIRI gua sendiri. Gua Cuma berusaha ngubah kelas kita agar lebih kompak. Dan lagi lagii, itu semua sia sia. Kalian ga pernah ngerti apa maksud gua!

Kata kalian, gua GAK PERNAH NGERTIIN PERASAAN ORANG LAIN! Emangnya kalian pernah kah ngertiin perasaanku? Pernah kah kalian dengerin aku sekalii ajaaaa. Kalian selalu jawan “gitu ya?” “selamat ya!” dll. Apa itu ga buat aku sakit? Kalian itu ga pernah ngertiin aku, kenapa aku berubah gitu? Aku Cuma mau yg terbaik buat kelas kita. Kalian selalu anggap salah salah dan selalu saja salah. Mendingan gua diam.

Terus sombong? Kapan aku ga negur kaliaaaan? Hah? Bukannya kalian yang ku tegur malah aku di kacangin dan di jawab, “gitu ya?” NJING kalian tuh. Sekarang giliran aku sakit hati dan ga negur kalian, malah dibilangin sombooooooooong, pembualaaaaaaan, dll serba salah!

Jujur aku udah sakiit bgt dengan keadaan kayak gini. Mulai sekarang aku akan diam saja. Ga akan aku campuri urusan kalian, kelas kita, ato apa pun itu. Daripada daripada kan.....

Hahaha, gua kan cuman SAMPAH di kelas! Nothing important.

Jujur aja ya, melalui blog ini gua pengen ngasih tau kalian, gua itu sebenernya sayaaaaaaaang bgt sm kalian semua. Kita ini adalah bagian dr NO. Kita ini keluarga men! Sadar, ga usah kayak anak kecil lagi. Jgn saling dendam. Gua itu sebenernya ga benci sama kalian, cuman terkadang gua itu suka kesel dan emosi aja karena udah ga tahan ngehadapin sikap kalian. Tp tolong jgn kayak gini donk, kalian malah buat aku semakin down, semakin buat aku putus asa jalanin hidup. Pernah terbesit keinginan bunuh diri malah,. Sumpah! Itu yang paling parah dan paling pling paling bodoh tau. Hhahahaha tapi kalian ga mungkin pedulii!! GREAT!! Tepuk tangan aku!! *sarap.

Aku cuman bisa berharap agar kalian itu bisa ngertiin aku dan anak anak lainnya. Kita sekarang 91 men, bukan 82 atau pun 81 lagi, ok? Jadilah yang terbaik. Jgn nyusahin bu dwi terus kasihan ibunya. Hahaha *sok suci!

Pada intinya seperti itu, aku harap kalian ngerti ya! Jgn buat kau semakin tepojokkan. :)

0 komentar:

Posting Komentar

comments ya (: thx