Harry Potter

yap, beberapa hari yang lalu gua nonton haropt. kalo ga salah hari kamis. waktu itu gua juga lagi GALAU galaunya. entah karena apa dan siapaaa -__- meneketehe, who cares! gila ini hari kan libur PGRI, fb penuh status dan tl twitter penuh isinya mau nonton xxi semua.
bzz dan alhasil gua ama anak anak + pacar mungkin, niatnya mau nonton. dan paginya sempat ribet untuk beberapa saat gara gara nyari tebengan motor dan mau nonton jamber. yak dan setelah deal semua nonton jam 3, kita kumpul setengah 2 di rumahku eh tapi gatau dah si upil sama endut jam 12 udah nongol deluan di rumahku *heraan -__-
dan ini sialnya gua, pas lagi makan tiba tiba aja makanan gua yang sangat nikmat berupa soup, daging, ayam, telur dadar, sambel, nasi TUMPAH di atas keboard laptop guaaaa hikss --. njir
segera dengan reflek, gua ambil lap tisu ato karung ato apalah itu yang bisa gua pake buat ngebersihin ni barang. yaah, ini hidup gua. semuanya ada di dalam laptoop. ya oloohh -__- mau nagis ngakak aku eh, seteres nah. moga aja masi bisa idup dan gua pake buat ol hihi
akhirnya udah bersih, sampe nasi nasinya gua congkel congkel pake lidi supaya keluar dr keyboardnya. yah pasrah deh, laptop gua bau makanan itu semuaaaa dan sampai sekarang saat gua menulis blog ini. ahaha belum sempet gua bersihin nah, joroknya ai.
biar aja dah males juga, yg penting ini masih idup bisa gua pake blogging dulu cuy :p

yak kembali pada topik, habis itu tiba tiba ada sms masuk.. tit tit.. tit tit.. *nada dering hp gua asli nokia copo bgt haha. pas gua liat dari ABCDErlanda, ya cepet cepet aja gua buka. dan alhasil dia sms gini, "maaf ya beib aku ga ikut kayaknya" miris bgt. awalnya emang kesel, mikirin nanti si ari sapa yang nemenin ya? yaudahlah mau diapain juga. toh pas aku ke rumahnya udah ada pacarnya atika (randy) hahahaha, pasti ga ikut dah. dan ga lama muncul teman temannya yang lain. jeng jeng. ada teman lupa pacar haha. ga ada negur negur sih
yaudahlah gpp, tinggal nunggu arin ama ai ini lama betul. di udara macet kah po? yaoloh -__-
jreeeng.. tiba tiba nongol tuh makhluk, langsung aja kita cabut
sampe di to, kita pesen yang jam 6 soalnya yang jam3 udah penuh.. bujubuneng, itupun kita dapet row bawah tapi ga bawah bawah bgt lupa row berapa haha.

dan taraaaa, kita nonton haropt (harpot ato harry poter ato apalah itu). dan intinya gua ga begitu ngerti sih ceritanya. wkwkwk
hal yang gua lakuin selama nonton cuma tidur karena ngantuk dan kedinginan, terus tidur dibahunya dwina karna empuk, pegangin atika karena sama sama kedinginan. wkwk. mau smsan tapi batere low. bah bah -__-
yaa, gua taunya si haropt, ron, dan hermoninya itu nyari kalung horcruxes, gatau deh untuk apa itu. terus pedang apa gitu namanya yang didapet di dalem kolam2 gitu. haha ada bokepnya lagii HAHAHAHAHAHA *ngakak
terus mereka tuh kayaknya nyari tongkat sihir terkuat, batu yg bisa balikin nyawa *kali*, ama jubah yang buat dia jauh dari kematian. ahahah
dan itu aja sih, yang lainnya rada rada gatau dah apa ceritanya. gua sambil galau sih. pusing mikirin banyak beban. ahahaha.

1 komentar:

Rifky Muhammad mengatakan...

ngolok lagi, ckck

Posting Komentar

comments ya (: thx