problems are coming fast!

gua ga tau kenapa sih akhir akhir ini banyaak bgt masalah yg menimpa gua dan hidup gua. mulai dari masalah sekolah, persahabatan, keluarga, daan sampe ke urusan cinta. shit!

hm, great! kita bahas satu per satu. oke pertama di kelas 9 ini, gua terdampar di kelas yg super super kayak sampah. kenapa? orang orang di dalamnya tidak bersahaja seperti dulu waktu di 81 dan 71. kenapa? anak cowonya itu loh sering bikin emosi. bukan hanya gua, tapi semua anak cewenya jg ngerasa gitu. mereka itu terlalu cuek sama kelasnya sendiri. malah doyaan ngebantuin anak kelas sebelah. kecuali, ridho, abe, pandu, dan mahdi.
ckck, ada amoeba. ada macan. kita ini udah kayak musuhan satu sama lain, saling pendendam. mereka itu ga ada rasa bersalahnya, di nasehatin baik baik, dipeduliin, dikasihanin, malah ngelunjak. ga pernah ngehargai pendapat org lain. kasian si cla yang sudah sibuk2 sendiri untuk ngatur2 kelas kita. tp mereka malah nganggep sisi negatipnya tanpa memikirkan postitipnyaa. padahal maksudnya kan baik, mereka itu aja yg soooot! njing (astapirulo me meeeeee, mana bole gitu) wkwk kidding
sudahlah, kita ini emang berbeda! kalian itu yg egois, tp malah ga pernah mau sadarr, malah ngata2in, ngomongin dr samping *eh belakang ding
kelas gua itu gapernah kompak. udah banyak bukti nyata yg terjadi. misalnya, ada permusuhan di kelas, dll yang males untuk gua ungkapkan.
tapi inilah nasib gua untuk hidup dan beranak di 91.

yap, dan keluarga gua?
haha, gua kayak TKW di rumah sendiri. ahaha <--- lebay dan tidak patut ditiruu
udah dimarah2in tanpa alasan yg jelas, kadang dimarahin krn bukan kesalahan gua.
sering dipukulin, dicubitin, dll balablablaalaalal
ih, kadang ya sering ngeluapin rasa kesel dgn tangisan ih tp cengeng bgt sih jd cewe! hah.
lupakan , ketahuan dah suka nangis. hahaha. tp ya ga gitu2 jg sih, paling kalo pas bener2 udah ga bs ditahan lagi itu.
jengkel lah pokoknya sama ortu ini. ini gaboleh itu gaboleh. ini salah itu salah. halaah bullshit!

dan terakhir soal cinta gua. ahahaha. hiks hiks (?)
giliran gua sukaaaaaaaaaa bgt ma cowo, cowo itu ga bisa gua dapetin. eh giliran ga suka, tuh cowo yg tergila gila ma gua. ckck ya ampuuun -__- kalo gua biasa biasa aja, malah jadian deh. ahahah
tapi kali ini gua serius deh ma ini. hehe :D sayangnyaaa kau sama dia ♥ ABCDErlandaa hihi

ahaha, udahan dulu ya boss. gua mau makan nih, udah perang cacing gua. dada hasimisimiii (?)

0 komentar:

Posting Komentar

comments ya (: thx