okey, now is Idul Fitri

okey well, today is Idul Fitri or Moeslem Day (kata pandu)
and first, i wanna say to all of this blog's readers
Selamat menempuh hidup baru (?) *lho
kidding, maksud gua Selamat hari raya Idul Fitri
mohon maaf lahir dan batin hehe
gua kan banyak dosa deh sama kalian semua, banyak banyaaak buanget
apa? sekali lagi BUANYAK BANGET
parah gua (seperti biasa ya, sarap)

oke, kali ini gua ol jam 02.00
kikikk kikiikk (suara kutilanak terdengar) --> serem ga?
garing eh, astapiruloalajim
jam segini masih aje ada yang main mercon
duaarr.. duaarr.. BRROOT *siapa yang kentut? angkat ketek dan jangn lupa cebok
oke well, so gak ada hubungannya oke? haha
dan saya pikir itu yang main adalah anak tetangga gua si tiit (sensor) *alias karena gua emang gatau deh
haha, jadi kepengan ikutan main mercon
keingat waktu anak NO and NT bubar di rumah gua, pada main mercon di jalanan depan rumah gua
asem, ada yang meledaknya dibawah kaki gua lagi ckck
tapi tetap asik apapun keadaannya kalo sama ank anak NO, NT, and AMOEBA

dan gua nulis ini tepatnya sambil makan chitato wow sedapnyee
ada yang mau mau mauu? wokowok
ukuran L lagi *kayak ukuran CD (celana depan) lo wkw
alias Large ukuran bungkus chitatonya
ini gua belinya kapan ya? oh my got, ini kan chitato gua beli pas habis pulang dari bandung en gua simpen di koper until NOW, yeah NOW = SEKARANG! *huek, muntah muntah habis makan ini
tapi alhasil, masih enak kok, walaupun bungkusnya udah cacad cacad gitu
tragisnya ya, iba saya melihatnya *apadeeh
dan dengan napsu, gua sikat semua isinya
tanpa ada rasa bersalah tetap aje gua tindas tuh kripik tipis cungkring *adit ini mah
hahaaha, mohon maaf lahir batin *sujud, sungkeman, sama kripik chitato

dan, 15 menit pun berlalu hanya untuk menulis kalimat kalimat di atas ini astajooonk -__-
biasanya ada ali sama ipah, tapi mereka kagak ol untuk hari ini
ya gua maklum sih karena mereka mau solat IET, ID, IED, ato apalah tulisannya wkwk
jadi pada takut bangun bangkong semua kali hehehe

huahahaha, hari ini adalah hari yang indah :Dmau tau kenapa? karena lebaran kan banyak MAKANAN. wow MAKANAN = GRATISAN = BISA NAMBAH = SAMPE PUAS = MELIMPAH pula wkwk
cacadnya, maruk ato rakus? tapi aseek, gua pengen eh\jadi ga sabar cepet cepet bertamu ke rumah orang
ada empek empek, bakso, siomay, blackfprest, fanta, coca cola, sprite, dll :p wokowokwowkow
sedapnyaaa argh sial ngiler duluan eh
daripada iler gua menenggelamkan balikpapan, kayaknya gua harus sudah sudah eh whahaha

cocok, saya pun kesepian, bosan, bete, (mulai) NGANTUK!
daaaaaaaan, akhirnya gua pun memutuskan untuk tidur aja hehe
lagian mata gua udah low bat belum di charge lagi]karena stekernya penuh, gua pake lampu tidur, charge laptop, charge hp soni, charge hp nokia
dan ga ada sisa buat ngecharge mata gua yang udah mulai tertutup (1watt) dan mulai memeraah
ah tolong aja, wkw
tapi kok tanganku masih benapsu, terus aja ngetik apa yang ada dipokiran gua hehe

dan STOP! tolong aja nah STOP yaaaa (?)
gila sarap wkwwkw

oke bye, sekian dan terima kasih
with love, MEME

sekali lagi SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN (: amin hehew

0 komentar:

Posting Komentar

comments ya (: thx