Lebaran = KENYANG

hehe, oke now i wanna tell you about the meaning of Lebaran
hm, okay may be this isn't true for you but from i was born (naujubile) until now, i think the meaning of Lebaran is KENYANG wokowok :D

hm, oke i will tell you :
KENAPA saya bilang begitu?
KARENA kenyataannya begitu
ketika suatu hari di hari Idul Fitri kita dateng ke rumah sanak saudara, engkong, enyak, babe, temen, handaitaulan, tante, om, kakak, adek, bu dwi, adit, ari wisnu, guruh, bakis, nasa, fatma, <--- (nah lo, ini temen2 gue 1 kelas) *iye terus kurang panjang, sekalian aje 1 RT daaan.. kita ketok pintunya, tok tok tok (gaya : mengetuk jamban WC (?)) sang pemilik rumah pun, membuka pintu rumahnya *iye kalo dibukain, kalo gak itu sih DL hehe taraaa, "welcome to RSBI one class" *bodoh! itu PANDU DARWIN style kidding, it just my class typical *promosi wokowok, mumpung gratis di blogger continue -->
kita disuruh masuk, haha setelah itu sang pemilik rumah akan ngajak cerita panjaaaaaaaaaaaaaaaaang *biasa dong mas. lebar
haha, abis tuh baru deh dikasih suguhan, "ayok diminum mas, dicicipin kuenya"
dan, setelah ituu, "ayok mas, mari cobain baksonya" hehe *apadeh
dan setelah makan kita KENAPA? KEE..NYAAA..NGGG.. (eja anak SD)
nah, jadi kesimpulannya lebaran = KENYANG *oke, yak tetap gaknyambung hehe\habis kenyang, kita nyetorr.. brroot *apalah
dan kosong = ISI LAGI hehe

sudahlah, forget it!
it just my crazy think :-) *manis banget ya senyumnya kalo pake hidung (-) biasanya gua cuma buat :) --> yak this is so GAK PENTING
well, preketeww
sebenernya yang paling gua cari dari lebaran itu adalah rumah JM
soalnya di sana dapet duit 50 per anak, ada es krimbya lagi asem, udah gitu, pilihan makanannya banyaaak banjet serasa restoran khususnya pasti ada favorit gua, pangsit ama somay *gilak selera gua haha cemen

tapi kayaknya besok gua ga tempat JM deh, huaaaaa )': *nangis darah --> oke ini berlebihan
dikarenakan, gua lebih milih teman dan guru hehe
karena rencananya besok gue ama anak2 yang tak lain dan tak bukan adalah kutu kupretS (baca : Amoeba dan Amoenity) mau ke rumah guru dan rumah anak2 kutu kupretS (baca : Amoeba dan Amoenity) *lagi, ya oloh -__-

dan begitulah :D

- THE END - *copy paste gaya dongeng dongeng di film gitu

0 komentar:

Posting Komentar

comments ya (: thx