chatting sama ali

haha, ga ada kerjaan eh
mau ngepost, tapi bingung mau ngeposting apaan

oh iyee, beberapa hari yang lalu (Selasa, 07 September 2010) gua ngechat sama orang udik *mudahan orangnya ga baca blog gue
oke well, perkenalkan ini dia *jeng jengg* ALIP (?)

lupakan, ini sekilas chat perdana gua ama dia

luv.swim@rocketmail.com: oi oi
Alif Fathurahman: apa?
luv.swim@rocketmail.com: avatarmu jelek
Alif Fathurahman: haha emang
luv.swim@rocketmail.com: ye, jujur amat
Alif Fathurahman: aku kan orangnya jujur
luv.swim@rocketmail.com: gajadi dah, pede
Alif Fathurahman: haha. elu smp 3 kan?
Alif Fathurahman: haha
luv.swim@rocketmail.com: hah, bukan
Alif Fathurahman: udahlah gausa boong
luv.swim@rocketmail.com: tau dari?
Alif Fathurahman: taulah.. aku kan dukun
luv.swim@rocketmail.com: oh dukun
Alif Fathurahman: iya
luv.swim@rocketmail.com: serius oneng
Alif Fathurahman: dari infomu..
Alif Fathurahman: emangnya dari mana lagi?
Alif Fathurahman: haha
luv.swim@rocketmail.com: dari si wisnu kali
Alif Fathurahman: enggak kale...
luv.swim@rocketmail.com: oh, bagus donk
Alif Fathurahman: apanya yang bagus?
luv.swim@rocketmail.com: baju lo
Alif Fathurahman: emangnya bisa liat?
luv.swim@rocketmail.com: ya lah
Alif Fathurahman: dari mana?
luv.swim@rocketmail.com: dari mana aja boleh
Alif Fathurahman: ckck. ga mutu men
luv.swim@rocketmail.com: emang, sapa juga bilang mutu
Alif Fathurahman: ga ada sih
Alif Fathurahman: lagi apa kamu?
luv.swim@rocketmail.com: ngupil, elo?
Alif Fathurahman: asem. yang bagusan dikit ga ada kah?
Alif Fathurahman: main gitar
luv.swim@rocketmail.com: ape?
luv.swim@rocketmail.com: boker kali
luv.swim@rocketmail.com: oh gitar, susah ya gitarist
Alif Fathurahman: haha
Alif Fathurahman: iya gue gitaris
Alif Fathurahman: kenapa?
luv.swim@rocketmail.com: gpp sih
Alif Fathurahman: haha
Alif Fathurahman: elo bisa main gitar?
luv.swim@rocketmail.com: gak
luv.swim@rocketmail.com: nape?
Alif Fathurahman: gpp nanya doang
luv.swim@rocketmail.com: oh, ga tertarik main gitar
Alif Fathurahman: jadi tertarik main apa?
luv.swim@rocketmail.com: main odong odong
Alif Fathurahman: haha ga lucu
luv.swim@rocketmail.com: memang
Alif Fathurahman: mana webcam mu?
luv.swim@rocketmail.com: kenapa emang?
Alif Fathurahman: gpp
luv.swim@rocketmail.com: lo mana? invite gue dong
Alif Fathurahman: elo duluan
luv.swim@rocketmail.com: ogah
luv.swim@rocketmail.com: lo aje duluan
Alif Fathurahman: ais.. males ah
Alif Fathurahman: nanti kamu naksir ama aku
Alif Fathurahman: huahahahaha
luv.swim@rocketmail.com: hah? kenapa emang?
Alif Fathurahman: kamu duluan baru aku sudah
Alif Fathurahman: Berangkat..

luv.swim@rocketmail.com: ga makasih, lo duluan nyet
Alif Fathurahman: ogah ah
luv.swim@rocketmail.com: oh ya sudah
Alif Fathurahman: baru tau aku namamu merry
Alif Fathurahman: hahahaha
luv.swim@rocketmail.com: maksudnya?
Alif Fathurahman: aku baru tau kalo namamu merry
Alif Fathurahman: biasanyaa pak edi manggil MJ
luv.swim@rocketmail.com: terus?
Alif Fathurahman: mmmmm... apa deeeeeeeh -,-
luv.swim@rocketmail.com: terus tau fbku dari mana?
luv.swim@rocketmail.com: sorri
luv.swim@rocketmail.com: wkw
Alif Fathurahman: sorri kenapa?
luv.swim@rocketmail.com: off bentar
Alif Fathurahman: oh haha
luv.swim@rocketmail.com: y
Alif Fathurahman: y? apaan?
luv.swim@rocketmail.com: y : alpabet ke 25
Alif Fathurahman: kukira alphabet ke 27
luv.swim@rocketmail.com: beh, iya deh ralat
Alif Fathurahman: haha
Alif Fathurahman: buaya dikadalin
luv.swim@rocketmail.com: hah, mirip emang lu
luv.swim@rocketmail.com: curiga kembar
Alif Fathurahman: ssst.. diem2 aja
Alif Fathurahman: fesbukmu kenapa off?
luv.swim@rocketmail.com: halah, sokemot juga lu
luv.swim@rocketmail.com: aku closed mozilanya malas
luv.swim@rocketmail.com: napa?

well, setelah itu gua ngilang entah kemana alias internet gua seperti biasa lagi mejo (tau? ngambek marah)
biasa lah, kalo gua dekat dekat ato lagi chattingan ama orang ganteng (preet), internet gua langsung LEMOT
anjir hahaha

oke, sekilas :
alip ini ternyata temen les gua, gua aja baru tau pas ngecek profil fbnya
en ngeliat fotonya haha, pas gua liatin mukanya yang (sangat) ANEH, serasa kenal
eh, ternyata tu si orang yang biasanya duduk depan gua kalo les
*yayaya whatever

haha, gua suka gayanya SIMPLE.
senang rasanya chat perdana ama dia, haha sekalian memulai pertemanan kami *sebelumnya kan gua majikannya :p

well, sekian dan terima kasih *penting kah? jelaskah!

1 komentar:

Alif mengatakan...

beh beh... diposting juga. haha

Posting Komentar

comments ya (: thx