Program H-50 UAN

Program 50 hari menjelang UAN:

okeey, hai readers kali ini gua pengen share tentang program 50 hari menjelang UAN alaa gua sendiri 'Merrysavia Andriani S.'
yup sebenernya list ini gua buat untuk memacu atau memotivasi gua agar gua lebih semangat dan konsinsen dalam pelajaran, khususnya gua kan uda kelas 9 ini uda mau ujian
soo(to), gua pengen share program gua ini sama you you pada siapa tau kan program ini bisa berguna deh buat kalian ;)

hmm Check it out!
1. Mengerjakan bank soal dari sekolah maupun luar sekolah
2. Membaca dan memperdalam materi pelajaran UAN, khususnya yang gua anggap susah (absolutely P-H-Y-S-I-C-S)
3. Membaca, minimal 1 hari 1 pelajaran dengan waktu minimal 10menit
4. Mengurangi kegiatan yang kurang penting atau tidak bersangkutan dengan UAN (seperti jalan, main, dll)
5. Membuka twitter 2 hari sekali wk~ (ini sudah sangat berat). kalo bisa malah jangan dibuka, tapi karena gua ga bisa hehe
6. Membuka facebook seminggu sekali. Kalo bisa juga gausah dibuka sama sekali
7. Jalan jalan (baik nonton, maupun belanja) sebulan sekali, kecuali penting (les, tamborine, beli makan & alat tulis, dll)
8. Tingkat kefokusan belajar di sekolah ditingkatkan
9. Mencicil pelajaran mulai dari sekarang (baik mata pelajaran UAS & UAN)
10. Tidak smsan kecuali penting
11. Tidak otp kecuali ortu, guru, anak 91
12. Istirahat yang cukup, dan jaga kesehatan
13. Membuat poster poster atau gambar gambar yang memacu kita atau memotivasi dan menyemangati kita. Misal "SEMANGAT ME'! HADAPI UAN! Kamu PASTI BISA!" *ini sih tips guru gua wk
14. Rajin masuk les, dan ga bolos lagi. Hilangkan malas!
15. Khusus blogging, tidak tentu yaa suka suka gua aja wkwk

untuk lainnya, saya jalani seperti kegiatan sehari hari saja ;)

selamat mencoba~

0 komentar:

Posting Komentar

comments ya (: thx