Aku dan tulisanku

Gua hanya seorang anak kecil yang lemah. Egois. Dan bodoh.
Berusaha menjadi dewasa. Meskipun sulit.
Ingin menjadi orang lain. Dan akhirnya gua tau, menjadi diri sendiri itu lebih baik.
Tanpa sesuatu luar biasa gua terlahir.
Hanya gadis sederhana yang masih mencari jati diri.
Masih membutuhkan orang lain untuk hidup. Cenderung labil dalam memilih sesuatu.
Say no to love.
Terlalu kecil untuk cinta.
Meskipun tidak bisa dipungkiri untuk gua jatuh cinta.
Memiliki cinta? Belum.
Sekedar berharap? Mengapa tidak.
Seseorang yang lelah dalam menjalani hidup.
Dengan ketidakberdayaan.
Penuh kelemahan.
Lelah menjelajahi hidup yang tidak diketahui jalan cerita dan akhirnya.
Merasa tidak mampu. Dan kurang percaya diri.
Sulit menerima kenyataan. Dan mau menang sendiri.
Manja.
Terkadang merasa terinjak. Dan direndahkan.
Jatuh bangun. Tanpa kekuatan.
Dan akhirnya sadar bahwa itu tidak lebih dari perjalanan.
Ingin membahagiakan orang tua. Pasti!
Melalui tahap.
Berusaha untuk maju.
Bertahan untuk menang.
Gapai impian, meski sulit. Perlahan namun pasti.
Sukses tidak didapatkan secara mudah. Tetapi dari kemauan dan ketekunan.
Tidak hanya menulis dan bicara. Suatu saat nanti anak kecil lemah. Egois. Dan bodoh ini akan bangkit dan bersinar.
Yang lahir tanpa keistimewaan. Akan tumbuh dengan keluar biasaan. A M I N
Percaya dan yakin.
Tuhan tau apa yang jadi pergumulan anak-Nya.

0 komentar:

Posting Komentar

comments ya (: thx