Kisah cinta yang rumit

Okee great! Gua akhir akhir ini ngepost via mobile mulu ye~
huaa kesian deh ya, modem gua disita
tapi tidak akan ada yang menghalangi gua untuk blogging (?)

oke readers hari ini ngepost apa yaa?
Eh gua planing nih, setelah ini gua pengen ngepost ngepost dari kisah nyata (ceilaaah) ahh
kayanya seru tuch
ya tapi tetap ga sebut merk wk~

oke, diawali dari temen gua aja ya
kayaknya kisah percintaannya ini rumit ya wkwk
yang tabah ya... OOO -___-

jadi gini nih ceritanya ya
dia ini sempet curhat tentang cowonya (dan maaf) kini menjadi mantan
kalo cowonya ini punya sahabat seperjuangan sehidup semati *krik*
jadi sahabatnya ini sempet kenalan sama temen gua (yang alias mantannya sahabatnya)
dan jeng jeeeeng dia ini jadi suka gitu sama temen gua
dan singkat crt dia ini pacaran deh *oii peje peje!
Tapi anehnyaaa, temen gua ini masih (sangat) sayang sama mantanya
tapi gatau knp dia malah jadian sama sahabat mantannya
jadi mantan tmn gua dan sahabatnya ini smpt diem2an ato musuhan ato apadeh gua jg gatau grgr mereka yaaaa.... Suka pada cewe ini
wah wah temen gua hebat ya direbutin nicch~

dan..... ujung2nya putus deeech~
gatau kenapa sih sebenernya, gua aja bingung wkwk
dan temen gua ini jg masih syg sm mantannya yg ini
dan woow, gua bingung yg mana yg disayang? Wkwk

dan akhir akhir ini dia menduga bahwa mantannya yg ini dekat dgn sahabatnyaa
dia jelas lah envy grgr suatu hal (eh)
tapi sahabatnya ini jg rada sebel deh jadinya dituduh dkt ato suka ato disukain padahal gada bukti gitcuu (sepertinya)
dan sahabatnya ini jg crt deh ke gua
aduh -____-
jadi gua juga agak bingung nih mau bantu kasi solusi apa
dan maaf ya, gua ga bisa bantu apa apa deng (taraa -___-)

yah begitulah ceritanya, wkwk
sangat tidak berisi, bukan? GREAAAT!
prok prok prok

tapi intinya (atau yg sebenernya ga berinti sih) gua cuma mau ngasi pesen sama orang orang sekitar gua ato bahkan para readers yg merasa berada di salah satu posisi 'mereka' ato bahkan posisi gua ini
jadi gini yaaa, hidup itu masih panjang sih (kalo Tuhan berkehendak) jadi jgn terlalu pusing2 mikirin masalah apapun
gausa deh ya terlalu cepat cepat mengambil keputusan APAPUN itcuu
pikir dulu mateng mateng sebab akibatnya
misal lo terjebak di antara 2 pilihan, lo pikir aja deh dulu baik baik sebab akibatnya gt
jgn sampe merugikan ato nyakitin hati orang lain (kalo gua boleh wkwk)
trus jgn juga main tuduh orang smbrngn, salah salah itu bisa buat hati org itu sakit loh ha-ha-ha

daaaan jujur gua tau ini ga nyambung bgt dgn crtnya wkwk
tappiiii biarlah, karena manusia tidak ada yang sempurna ;) (JELASKAAH!)
bye, see ya

0 komentar:

Posting Komentar

comments ya (: thx