Hadiah terindah

maaf baru sempet posting tentang ini. karena lagi sibuk sibuknya ini, tapi bakal selalu diusahain dong untuk blogging. yup, banyak banget kesibukan minggu ini atau malah bulan ini. gilaa, ini bulan yang paling gua ga suka dalam setiap tahunnya. perasaan gua banyak sialnya tiap desember. oia btw doain gua ya yang lagi ngehadapin tds inter supaya dapat nilai bagus amin :)

hm yap kali ini postingannya tentang amoeba lagi dah. ahaha
beberapa hari yang lalu, tepatnya senin gatau tanggal berapa itu, kelasku kan bimbel FISIKA (ohemji 'favorit' gua) habis selesai tiba - tiba anak amoeba ngumpul di kelas nahan anak macan katanya mau pengakuan dosa ato apalah gitu mereka sebut. hahaha
gatau ada angin apa ini mereka minta maaf, ckck tapi sukur lah kalo sekarang mereka semua bisa balik kaya dulu. makasih banget buat sahabatku fuad dan rara yang udah mau bantu aku dan ngebuat mereka semua sadar kalo sekarang mereka itu berubah. dan aku harap ga cuma sesaat kalian kayak gini, aku ingin selamanya kalian kayak dulu. masih amoeba yang solid, kompak, lucu, perhatian, ga nakal, dll :) (amin)

walaupun kalian minta maafnya aneh banget haha tapi gpp aku hargai sih semua itu. masa fuad yang jadi pembicara? hahaa bisanyaa. tp bagus ajasih, dia ngomongnya tulus banget. haha smpe kesentuh aku. mau nangis eh rasanya waktu itu. CUMA saya harus jaga IMAGE saya dong. wkwk masa nangis. apalagi banyak anak amoeba lagi -____-
tapi sumpah dalem hati sedih banget. apalagi liat 'dia' :') rasanya jadi ingat 'something'.. haha meme meme meme gaboleh ingat2 itu lagi. udah jadi sebuah kenangan.
jangan sampe deh balik lagi tuh feeling. buang jauh jauhh, kita udah punya kehidupan masing - masing sekarang. ahahay :) tau ah bodo amat.

dan 1 hal, aku yakin kok kalian semua itu tulus.. semoga ini adalah kalian yg sebenarnyaa.. makasih ya hadiah terindahnya.. *mksbgtspygjauhdrjdlnyahaha*
oia, mau tau kenapa ini kusebut hadiah terindah? setiap permintaan maaf itu adalah hadiah terindah buatku. apalagi untuk seorang teman dan sahabat. apa pun, siapa pun, dimana pun, dan kapan pun :')

0 komentar:

Posting Komentar

comments ya (: thx