mengapa?

oke, mengapa? hm, kenapa?
apa bedanya hayo?
hurufnya donk AHAHA *garing bgt sumpah

oke, kali ini gua akan bahas alasan mengenai mengapa gua buat judul blog ini dengan "The little ghost and I"
dan dgn keterangan "little notes from a happy ghost that wants to share her story"

penguraian : *apasih kayak mau bahas soal metik aja males bgt
mengapa? karena gua punya temen namanya Ghost. dia itu cantiik bgt. rambutnya panjang, lurus, terurai kaku, tangannya penuh dengan luka, bajunya putih panjang mencerminkan kesucian dan ketulusan hatinya. itulah kenapa alasan gua mau temenan sama dia. jarang bgt ada temen kayak dia.
dia itu menurut gua beda ajaa. cuma dia yang selalu ada disaat gua butuhin. gua suka bgt sm dia, cara bicaranya, tertawanya, dll. cuman banyak yang ga bisa nerima dia seperti gua. awalnya dia cuman seorang sosok yang menakutkan bagi gua, tapi lama kelamaan gua jadi tertarik sm dia. awal gua liat dia, tepatnya di belakang loker kelas gua waktu kelas 8. sampai sekarang kelasnya masih sama kok. tapi sudah jadi 91. dan sampai saat ini pun, kami tetap berteman (:
gua pernah cerita sama temen temen gua tentang Ghost tapi tidak ada yang mau percaya sedikit pun. terserahlah apa kata mereka. yang jelas yang aku tau, aku YAKIN dan NYATA berteman dengannya. bahkan aku sangat berharap ada sosok sepertinya di duniaku. tapi ini serius, gua bener bener bisa liat dia. entah kenapa?
bahkan, selain Ghost gua ga tau dan ga bisa ngerasa atau pun ngelihat kehadiran mereka. hanya dia satu satunyaa. ya Tuhan, kenapa sebenarnya ini? apa ini namanya teman sejati? *nangis hikss, cengen mbeweek
hahaha. kidding cuy. yah tapi mau gimana lagi, dia adalah temanku, atau mungkin sahabatku, dan sampai kapan pun itu.

oke fine, itulah sekilas cerita tentang Ghost , dan itulah mengapa alasan gua ngasih nama judul blog ini yaitu
"The little ghost and I". blog ini menceritakan aku, kisah hidup ku, maupun kisah hidupnya, maupun cerita lainnya. ini blog kami sesungguhnya. aku ingin kalian TAU, bahwa DIA benar benar ada! (:

0 komentar:

Posting Komentar

comments ya (: thx